Halo AI Solusi AI Balas Chat Otomatis

Teknologi semakin berkembang dari waktu ke waktu. Selalu meningkat kemampuan teknologi itu dari masa ke masa. Manfaat dari teknologi sangatlah besar bagi masyarakat. Terutama para penggunanya. Saat ini bentuk teknologi yang sangat banyak dipakai oleh masyarakat ialah terkait dengan teknologi informasi.

Lebih khusus lagi kepada teknologi informasi yang memanfaatkan internet. Internet kini sudah banyak dipakai masyarakat. Hp yang sudah umum dipakai masyarakat juga umumnya telah terhubung dengan internet. Selain dengan begitu masifnya aktivitas searching dan media sosial, ada hal baru yang muncul dalam dunia internet. Artificial Intelligence atau kerap dikenal dengan AI menjadi hal yang baru. Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan sangat marak dipakai akhir-akhir ini.

Kini pun muncul Halo AI – AI Balas Chat Otomatis. Dengan menggunakan Artificial Intelligence maka kita bisa terbantu banyak dalam melaksanakan berbagai aktivitas. Dengan teknologi Artificial Intelligence kita bisa melakukan balas chat secara otomatis. Tanpa harus menggunakan bantuan manusia sudah bisa kita membalas chat.

Halo AI sendiri merupakan customer service berbasis AI Sales yang mampu memberikan respons instan dengan pemahaman konteks lebih menyeluruh. Dengan begitu Halo AI menghadirkan experience terbaik bagi customer. Banyak keunggulannya sehingga layaklah kalau kita memilihnya untuk mensukseskan bisnis yang kita kelola.

Halo AI – Chatbot WhatsApp 24/7 menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki. Balas chat tidak terbatas pada jam kerja saja. Namun dapat dilakukan selama 24 jam non stop. Sehari semalam. Tentu kinerja seperti amatlah memuaskan semua pihak. Terlebih lagi kalau bisnis kita sudah menglobal. Ada kalanya di negara kita baru jam delapan malam namun di belahan dunia lain malah pukul satu malam.

Keunggulan Halo AI

Untuk keunggulan lainnya tentu juga ada. Bahkan keunggulan dari Halo AI ini cukup banyak. Diantara keunggulan yang dimaksud, antara lain:

  1. Ada support penjualan end-to-end: rekomendasi, closing, upselling
    Layanan seperti ini tentu sangat penting. Terutama kala kita sedang berusaha menaikan kualitas dan kuantitas bisnis yang digeluti.
  2. 20 kali lebih murah dibanding CS konvensional
    Menggunakan Customer Servis (CS) konvensional memerlukan biaya yang tak sedikit. Bahkan malah membutuhkan biaya yang tak sedikit. Konon ketika kita memakai Halo AI ini bisa lebih murah 20 kalinya dibanding memakai CS konvensional. Tentu hal ini akan menghemat pengeluaran kita.
  3. Fast response & available 24/7
    Ini sebagaimana yang kita ulas tadi. Halo AI dapat merespon selama 24 jam non stop. Juga selama tujuh hari dalam sepekan. Ditambah lagi responnya pun lebih cepat.
  4. Terima pembayaran otomatis (QRIS, VA, E-Wallet) rekomendasi, closing & upselling cerdas
    Ini yang juga tidak kalah penting. Dapat menerima pembayaran otomatis menjadi keunggulan yang amat penting.
  5. Integrasi katalog & stok produk
    Halo AI dapat diintegrasikan dengan katalog dan stok produk. Ini akan memberikan keleluasaan kita mengatur barang di gudang.
  6. Integrasi dengan Meta Ads
    Kala terintegrasi dengan meta ads, maka kita akan dimudahkan dalam melakukan iklan. Sebab iklan sangat penting untuk pemasaran produk kita.
  7. Paham SOP & produk bisnis Anda
    Halo AI juga bisa memahami SOP dan juga produk bisnis kita. Begitu cerdas teknologi AI tersebut.
  8. Jawaban natural seperti human agent
    Balasan chat pun begitu natural. Seperti human agent. Dengan begitu tidak salah kalau kita memilih Halo AI.

Impact dan Benefit Halo AI

Kita bisa melakukan efisien 33%. Ini karena biaya operasional lebih ringan, tanpa rekrut CS baru. Customer Satisfaction 97%. Hal tersebut dikarenakan respon cepat & konsisten. Sedang nilai sales naik 19%. Hal ini disebabkan chat dibalas full-day, lebih banyak konversi ke sales. Tentu hal ini menjadi pilihan yang bagus.

Implementasi dan Skalabilitas Halo AI

Proses adopsi dilakukan bertahap dan terukur. Kita bisa melakukannya dari fase 1 hingga 3. Untuk fase 1 (5–10%): Implementasi kecil, paralel dengan CS existing. Untuk fase 2 (15–30%): Evaluasi hasil & keberhasilan terukur (Northstar Metrics). Sedang untuk fase 3 (100%): Optimasi penuh, seluruh chat bisa di-handle AI. Untuk fase 3 ini akan diperoleh hasil yang konsisten, terukur, dan tanpa gangguan. operasional.

Kontak Halo AI

Para penguasa UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) sudah saatnya memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan bisnisnya. Dalam hal ini adalah teknologi AI. Menggunakan Halo AI menjadi solusi nyata dalam menaikkan penjualan. Mengenai kontak Halo AI, teman-teman bisa menyimak alamat Instagram Halo AI di @haloai_id. Kemudian untuk websitenya di https://www.haloai.co.id. Di sana akan dijelaskan cara setupnya yang cukup mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *